Siang ini begitu panas...
Huh!
Dan dalam keadaan kurang baik..
Rencananya hari ini nggak sekolah..
Karena tadi pagi semuanya serba sakit, pusing, sakit perut..dll
Tapi, akhirnya ke sekolah juga..
Jam pertama, belajar sejarah..
Tapi, gurunya nggak datang..
(horeeeee :D
Bisa santaaaaaaaaaaaaaaiiii
Selanjutnya, chemi..
Biasaaaa..sama buk ir..
Barusan B.Ing..
Disuruh bikin dialog 'love story', per kelompok..
Hahaha...
Fahmi,egi, dan tari sebagai tokoh utama..
Aku,onit teman mereka.
Dan mega sebagai narator..
Tapi, belum ditampilkan..
Masalah waktu..
Jadi, tunggu minggu depan..
Nah! Sekarang lagi di kelas 203..
Kelasnya elgz..
Huahaaaa..
19.10
lanjut cerita...................
hmmmmmmm............
apa ya???????
Besok adalah hari yang paling menyenangkan, jika dibandingkan hari lain...
*khusus untuk sekolah
pelajarannya nggak berat2 amat....
B.I-TIK-BIO








Tidak ada komentar:
Posting Komentar