Rabu, 19 Januari 2011

0119

alooooooooooooha.....

OL disaat belajar TIK....

hhehehehe.....

padahal lagi belajar Macromedia Flash....

Dan akhirnya, nggak ngerti..



10.39
@ biology's class

Belum mulai belajar..

O..o..
Baru aja dimulai..

Diiringi sakit perut...
*ada aja yg sakit



12.58

Alhamdulillah..udah selesai salat dzuhur..
Sekarang kelas benar-benar sepi..

Hanya ada aku, yang duduk di leretan kedua, tiga kursi dari kanan..
*ngetik postingan

Dan dian, yang duduk di pojok kiri..
*sambil makan makanan kecil

Yang lain mungkin saja salat atau main diluar kelas..

Yang jelas, mereka tidak ada disini..

Langkah kaki, hiruk pikuk (tak begitu keras) menjadi hal yg lumrah di siang ini..

Ketukan pintu memecah suasana..
Ternyata seorang adik kelas berkacamata, yang meminjam remote LCD..
*mungkin di kelasnya nggak ada remote


Dan diva, ini untuk kedua kalinya ia keluar-masuk kelas..

Audi dan icil (try sylvani) pun datang..
Dan menyapa dian..
*aku tak disapa? Mungkin karena aku terlalu sibuk mengetik postingan ini..

Dan itu sedikit mengusir kesunyian dikelas ini..

Begitu seterusnya..
Satu per satu siswa insersio memasuki kelas..

Mulai dari tari
*tapi keluar lagi
Mega, yang saat ini duduk tepat disamping kananku..
Eh..ikutan keluar juga..
Karena dia meninggalkan ukhti (vanny.a) di mesjid..

Ternyata takdir tidak mempertemukan mereka..
*hehe..

Begitu mega keluar, ukhti masuk kelas..
Haha...


13.19

Aku masih saja mengetik postingan..

Tapi, suasana sudah mulai rame..

Meta yang sibuk dengan laptopnya..
Eci dengan bb barunya..
Dela yang berkomentar tentang eci (sensor)
Onit dan upa2 yey yang berfoto dgn bb eci..
Ukhti yang lagi dengerin mp3..
Nadya dengan novelnya..
Mega yang berdiri di depan jendela sambil nyanyi2 nggak jelas..
*mungkin nungguin jojon yg tak kunjung datang..
Audi,tari,diva dengan cemilan mereka..

Namun, suasana bisa berubah dalam hitungan detik. Apa yg akan terjadi selanjutnya?



20.02

Aku tepaaar!
Bingung mau ngapain..
Aku hanya bisa melihat langit2 kamar yang hijau..
Aku hanya bisa mendengar teriakan bocah2 diluar sana yang asik bermain bola..

Tak ada kegiatan yang ingin ku lakukan lagi, kecuali untuk segera tidur..
Karena mata ini sudah mulai terasa berat..

Sepertinya besok juga akan sangat melelahkan..

Namun, masih saja ada beberapa hal yang membuatku berpikir..

Kenapa minggu ini aku begitu boros?

Kapan aku les kimia lagi? *keseringan bolos, karena aku bosan jika pelajarannya harus diulang dari awal, jika ada anak baru

Bagaimana dengan ulangan untuk minggu depan?

Kapan libur?

Huaaaaa..
Dan lain sebagainya..

Sudahlah, ini saatnya untuk memejamkan mata..
Dan semoga esok pagi, ada semangat baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar