05.40
Semua siap..
Seragam, tas, sepatu, makan,etc
Kecuali satu, siap untuk ulangan Deutsch hari ini..
Semalam hanya belajar tentang perubahan kata kerja..
Dan minim kosakata..
Nah! Ketidaksiapan harus diganti dengan Sangat Siap..
*waduh!
HARUS!!
HAMASAH MITRA!!
***
Melirik ke luar jendela..
Sepi dan tentunya gelap...
Tapi nggak sedingin kemarin..
08.02
@101
Selesai mengerjakan modul fisika..
*masih ada yang kosong
Virus flu udah menyebar...
Beberapa hari lagi mungkin aku yang jadi objeknya..
Siap 'hachi..hachi'
**
Insersio kecuali egi, nggak ikut tensai..
Alasannya satu..Ulangan..
Semoga Smansa menang..
Amin..
**
Sukses makan mengendap-endap..
Hehe..
Soalnya tadi nggak sarapan..
Maaf ya Pak Z..
08.30
Menuju kelas Deutsch di lantai tiga...
Banyak yang pergi duluan...
Pasti mau cup tempat duduk...
Tapi untuk ulangan kali ini..
Aku memilih duduk di depan...
Bukannya sok-sok an...
Biar lebih tenang...
Beberapa menit lagi ulangan dimulai..
Wish me luck!
10.06
@105
Ulangan jerman berakhir..
Argh! Kacau..
Sepertinya remed..
Semoga aja nggak...
Oya..
Hari ini Bu Ir nggak ada..
Yey! FREE..
Tapi nyesel nggak bawa laptop..
**
'Narnia 3' on the movie in class room..
**
Tidur selama satu jam..
Dan menimbulkan bekas dipipi kanan..
Zz zz
Dan filmnya juga masih belum habis...
12.15
On the way..
Sepayung berdua sama icyn..
Panas banged...
Awalnya icyn nggak mau ngembangin payung..'malu'
Hehehe..



Tidak ada komentar:
Posting Komentar