Jumat, 25 Februari 2011

Akhirnya sampai juga di rumah.
Hal yang ditunggu dari tadi siang.
Hanya untuk GR..

Setelah menunggu dan menunggu.
GR hanya untuk berdiri.
Nggak latihan baca atau apalah.
Jadi kenapa harus menunggu dari siang?
Dan pulang malam begini?


Sempat bingung mau pulang bareng siapa.
Karena biasanya jam 8 angkot susah.

Ternyata ada ilham.
Tapi dia pulang sama ika.
Ilham : ''nanti ilham jemput lagi kak''
Aku : "nggak pp tuh?"
Ilham : "iya kak"
Aku : "alhamdulillah, oke am"


Sambil menunggu.
Makan dulu bareng santi,anis,dan osa.
Kocak! Haha.
Osa makan roti coklat + nasi sambal.
Astagaaa


Selesai makan, pergi ke gor.
Osa semakin gila.
"aku butuh pulsa(berkali2)"
Sambil nari-nari.
Eh! Ada pak jupe.
Hahaha.


Next, duduk di tiang bendera.
Pak Rama sibuk memberi pengarahan ke panitia di lobi.

Beberapa menit kemudian ilham datang.

Waktunyaaa pulang..


Pas lagi jalan..
"baaaaa! Ketahuan ni ya.HAHAHA"
Ada pak iwan (doh)

Mungkin kalo pake emot plurk, ekspresi pak iwan (evilsmirk)


Aduh pak! Rumah kita emang searah.
Lagian udah jam 20.30

Sudahlah!

Fokus untuk besok.
Semoga nggak migrain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar