04.40
''thinking of you..blablabla..''
nada alarm berbunyii..
wake up..wake up..
06.00
lets go to school.
dengan membawa tentengan berwarna merah.
didalamnya terdapat mahakarya paling berharga (lebay ah!), ya..ya..lukisan.
rencananya mau dibingkai.
tapi karena sistem moving class dan harus hijrah dari satu kelas ke kelas lainnya.
lukisannya dititip di ruang rohis.
aha! nggak perlu nenteng sana nenteng sini.
dan melangkah dengan santai menuju kelas sejarah.
halooo buk mastitip.
hehe.
selama pelajaran sejarah, hanya diskusi.
jadi enaklah.
08.30
teeetteeet.
kira-kira begitulah bunyi bel.
ayo menuju kelas bu ir.
bagus!lks ketinggalan lagi.ternyata salah bawa, yang ada di tas lks semester satu.
olalala.padahal diperiksa bu ir.
sudahlah!
waktu istirahat loh!
pergi ke kantin, dan beli gado-gado (masa ada toge,brokoli,dll)
tapi kakaknya bilang itu gado-gado.
okelah.
lanjut ke kelas b.ing.
nyam..nyam.
eh!asin.
lumayan nggak enak.
jadinya nggak habis.
:o
teetteetteet.lagi
saatnya belajar.
diskusi panel tentang No Western Film.
tapi belum tampil,masih nyusun tugas kelompok.
kamis loh!aku kebagian present.
hoalah!
mending, daripada jawab pertanyaan.
12.00
matematika.
yeaaa.
istirahat dulu lah.
copy film dari meta.
ada empat, ntah apalah.lupa judulnya.
sekarang kelas sepi.
jam shalat.
14.30
teeeeeeeeeteeeeeeeeeeteeeeeeeeet.lagilagilagi...
bel yang terakhir untuk hari ini.
sesuai rencana, pulang sekolah mau ngebingkai lukisan bersama ukhti dan mega.
aku langsung menuju masjid, untuk mengambil lukisan.
langkah terhenti, ternyata disana banyak ikhwan.
gimana cara ngambilnya????
kalo ditungguin nggak bakal keluar.
hmmmm...ada menyok.(annisa nur farida)
minta temenin sama dia aja.
lukisan pun kembali di dapat.
saatnya pergi ke pasar beli bingkai.
ada ririn, caca, dan audi yang juga ikut.
yey!rame...
nyampe di pasar, belok sana belok sini.
dan sampailah ditujuan.
tempat pertama.
mahhhal. awalnya 70ribu.
setelah ditawar 60ribu..
apa bedanya? tetep aja mahhhal.
bisa 50ribu, tapi bingkainya nggak yang bagus.
ya sudahlah.
di depannya ada yang jual bingkai juga, tapi perkiraan disana juga mahhhhal.
jadinya kita keliling pasar deh.
ternyata sama aja mahhhhal.
akhirnya kita coba balik ke tempat yang awalnya kita kira mahhhhal.
eh!ternyata harganya standar dan murah. (untuk bingkai dan spasi)
alhamdulillah.... 40 ribu......
yeeeeeeeeey!
kalo gitu kenapa nggak dari awal aja ya? tanpa harus muter-muter dulu.
okelah!
yang penting lukisan amaaaaaaaan..
pulang...pulang...........
dokumentasi :



Tidak ada komentar:
Posting Komentar