
yap.hari ini mood benar-benar jelek.
apalagi pas jam terakhir.
lupa ngisi lks kimia uh3.
padahal diperiksa.
ditambah pemeriksa yang sangat menyebalkan.
lempar-lempar lks aja, cemberut pula tuh.
ish!
dia memang menyebalkan.super sekali!
pulang sekolah langsung ke warner lubeg.balikin dvd.
seperti biasa, setiap minjam banyak.pasti ada aja dvd yang rusak.
ya sudahlah, mau rusak mau apa, terserah.
maaf.kalo tulisan kali ini kurang baik,jelek,dll.
karena hanya di blog aku bisa mengeluarkan unek-unek.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar