Selasa, 29 Maret 2011

0329


yap....hari ini bisa dikatakan "fun".....emang sih nggak ada yang spesial...tapi ya enjoy aja..
dan nilai mid yang dibagikan, nggak terlalu mengecewakan...(udah di post sebelumnya)

dimulai pagi hari....mendung...
yah!ternyata hujan.....

belajar sama bu mastitip---------demokrasi...

selanjutnya bu ir-----------bahas soal

english------------------cerita-cerita

math--------------------bahas soal...mungkin karena banyak yang ngantuk, jadi nggak ada yang dengerin pak el....

masih pas jam pak el, dipanggil modhy....mau ngisi acara SFC(Smansa Futsal Competition)
dadakan , tapi kan profesional gitu (lebay deeeeeeeeh....hoek)

acara dimulai jam 14.lewat sekian-sekian/mendekati jam tiga?

rame juga lah....acaranya di Gor Sudirman.

jam 15.45 pulaaaaaaaaaaaaaang sama mega...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar