Senin, 28 Maret 2011

setahun lagi?

selamat soreeeeeeee...

hari kedua nggak moving class (horeeeeeeee)..sampai kelas tiga un...
nggak perlu bawa tas berat-berat dari lantai ke lantai....dan merasa keberadaan loker sangat diperlukan.....

tadi sempat cerita tentang "mau kuliah dimana?"
nah!bingung deh.....padahal setahun lagi....
haduuuuh...

Beberapa target :

*Fakultas Kedokteran UNAND/UI
yaaa...kebanyakan emang mau jadi dokter, aku juga mau..malahan dari smp.
tapi..mental masih setengah-setengah...operasi,cerita mistis jaga malam di rumah sakit(nyata),jahit-jahit,dan objeknya orang.. kuliahnya juga lamaaa(so?)..


*Teknik Kimia ITB
teknik ya? fisika lagi dong?lebih sulit lagi?haaaaaaaaaaaa..
awalnya nggak ada minat sedikitpun masuk teknik, karena fisika lagi fisika lagi. Passing Gradenya tinggi pula tuh...-_-". kenapa tertarik? entahlah....


itulah dua target utama....nggak tau nanti akan berubah atau tetap....(pasti berubah)...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar