soalnya jeje nggak biasa, katanya banyak cucian(hahahahahha).
ya sudah...
pergi sama juwi, sebelum belajar kita bikin mading rohis dulu.
awalnya yang datang hanya aku, anis, juwi, dan agif (sendiri toh?)
beberapa menit kemudian datang lah faris, (senang karena baru punya anak)hahahhaa...(anak abangnnya)
trus datanglah egi...
saatnya membuat mading.....
beberapa artikel, kata mutiara, dll
juwi lagi nulis kaligrafi
agif : ehm....sureknyo apo yo?
egi : haa...aa yang ka d tulis?
bismillahirrahmanirrahim
Faris : aku ngantuk nyok
agif : gi, numpang yaaaa
apa-apaan ini?
hahahhaha
anis : juwi, mitra tu cantik banged nak!
(hoeeeek)
setelah menyelesaikan mading, sekitar jam 12 aku juwi dan anis pergi ke rumah anis.
karena juwi bawa motor, kita bonceng tiga aja..(hahahaha)
mulai belajar deh, fluida dinamis...
tapi ya cuma bertiga aja, fina dan zahra juga nggak bisa.
ngapain kamu nyok?
anis : mit, fotoin aku lagi baca buku gini ya
(?)
anis : he....aku kurang senyum ha.
foto lagi
(foto di bawah)
fotoku manaaaaaaaaaaa?
biarlah.....aku ikhlas (?)
haaaaaa






















Tidak ada komentar:
Posting Komentar