Kamis, 14 April 2011

bimbel

B I M B E L ???

mau bimbel dimana?
ada bagus?

mungkin menjadi pertanyaan umum bagi siswa kelas XI. karena beberapa bulan lagi mau naik kelas ke kelas XII (amin)

tapi aku tidak terlalu "begitunya" dengan bimbel.
malahan nggak mikirin juga lah.

dari pengalaman sebelumnya, kelas IX ikut bimbel. awalnya datang tiap ada jadwal. lama-lama bosan, kadang datang kadang nggak. dengan kata lain BOSAN.

begitu juga dengan kelas XI, ikut les (padahal cuma satu), masih malas-malasan juga.

aku memang lebih suka belajar sendiri(bukannya sok pintar, tapi memang begitu adanya), atau nggak nanya sama temen yang ngerti.

Waktu itu ada yang nanya.(masih anak smansa juga)
"Mitra les dimana?.
"nggak ada."(kebetulan waktu itu emang nggak ada ikut les)
"satupun?''
"iyaaaa"
"wuih.anak smansa nggak les.keren"
"????????"

sebegitu eratkah smansa=les?????

Pendapat :

teman dari berbeda sekolah "anak smansa kebanyakan pintar gara-gara les?"

salah satu guru di smansa "apa itu, bimbel. orang dulu nggak ikut bimbel juga bisa jadi dokter. ini, belum naik kelas udah promo. meremehkan guru disini dia?"


kembali ke topik awal.
BIMBEL.

teman-teman yang lain udah pada berencana mau bimbel dimana. tapi aku belum.
belum ada yang menarik.
huahahahahahaaa



...........w.......a..........i.........t........i.......n.........g..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar