Udah jarang nge-blog....
Haaaaaa...
Oke..
Pagi ini nggak belajar..
Pertama, karena jadi pengisi acara muhasabah. Meski batuk dan serak-serak becek, tapi sepertinya semakin serak semakin bagus.hahahaha
Kedua, begitu mau balik ke kelas. Bu NM juga ada di masjid, dengan kata lain insersio free..
Eh! Begitu nyampe, kelas kosong. Pada kemana? O..o..lantai empat.
Yap, jadinya menuju lantai empat dengan susah payah..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar