nggak ada belajar serius sedikitpun.
udah buka modul fisika.tetap aja malas belajar.
sekarang udah minggu.
4 HARI LAGI UJIAN SEMESTER!
sejauh ini baru menguasai math.
Bagaimana dengan fisika,kimia,biologi?
Bagaimana dengan ujian hafalan?sejarah,kwn,agama?
hah!!!
mau menangis tanggal 25?
mau ada lagi nilai yang nggak tuntas?
mau nilai turun?
mau menghancurkan kesempatan snmptn undangan?
MAU?MAU?
MAU MELIHAT ORANG TUA KECEWA??
AKU TIDAK MAU! :'(
INSYA ALLAH.
MULAI MALAM INI MAU BELAJAR SERIUS!
Bimbing aku Ya Rabb.
^^


Tidak ada komentar:
Posting Komentar