yeaaaaaaaah.
ON TIME...
seperti sebelum-sebelumnya..
tetap aja ngaret!!
hahahahahha...
tapi setengah jam kemudian, udah mulai lengkap.
yessss!!
latihan pun berlangsung LANCAR.
sebelum latihan, diskusi dulu dong
masih diskusi
adegan perang-perangan :o
lagi nari
ehm.ini cuma akting kok
sehaaaaa....
(ini foto khusus, cieeeeeeeeeeeee.hahahaha)








Tidak ada komentar:
Posting Komentar