monomono.
dua hari yang begitu monoton.
untung besok latihan pagelaran.
tadinya sempat kecewa juga, nggak bisa ikut rihlah fa. ternyata batal.
karena yang bisa ikut hanya beberapa orang.
dan selama dua hari ini pun aku belum belajar untuk mid exam.
yang ada hanya istirahat.
huaaa.kalo gini terus, tambah pemalas!
hoo.tidak bisa.
pokoknya mulai besok harus belajar.
mau kecewa pas terima kertas yang isinya nilai dengan angka-angka cantik?
hhh.sudahlah.
dan sepertinya aku juga butuh olahraga.
lha?padahal jalan dari simpang lolong ke sekolah sama aja dengan berolahraga?
hahaha.
kalo besok nggak hujan dan nggak ngantuk, mau jalan pagi.
kemungkinan hanya 30%
okeoke.



Tidak ada komentar:
Posting Komentar